Friday 11 January 2008

Setelah beberapa tahun kita masuki dunia kerja, kita sudah mulai terlarut dalam berbagai aktivitas hidup yang semakin kompleks sehingga terkadang kita lupa bahwa kita pernah punya teman, sahabat, saudara, atau mungkin ”pacar” (biarpun kadang cuma dalam khayalan) dalam suatu kelompok ”kampus”. Begitu banyak suka duka yang kita lewati bersama untuk mencapai sebuah ”pribadi” seutuhnya seperti sekarang ini, sangat disayangkan jika itu semua terabaikan.
Perlu kita tahu bahwa individu-individu dalam kelompok kita dulu telah menduduki beragam fungsi dalam dunia, baik dunia bisnis, pelajar, seni, maupun kelompok masyarakat yang lain. Sangat variatif sehingga begitu banyak hal yang bisa kita ungkapkan untuk berbagi. Setidaknya, kita telah menjadi manusia-manusia yang ”beruntung”.

Kita adalah sebuah komunitas yang sekarang telah menjadi profesional dalam berbagai fungsi. Itu semua seharusnya bisa kita manfaatkan untuk saling berbagi dengan komunitas lain, baik internal kita maupun eksternal dalam masyarakat.
”Saat ini tidak ada istilah yang paling beruntung, lebih beruntung, kurang beruntung, atau tidak beruntung di antara kita. Yang ada adalah : kita semua akan menjadi beruntung, karena kita sudah mendapatkan kesempatan untuk bersama-sama berbagi, bersama-sama memperbaiki diri dalam wadah alumni Aksongowolu ini. So,..gabung yaa?? Sumbangkan pemikiran-pemikiran, bersama kita akan maju dalam ikatan persaudaraan ini. InsyaAllah, amien..”

0 Comments:

 

© 2007 Reaksi FRENship | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---